Friday, February 10, 2012

jatuh cinta

jatuh cinta kata lagu itu berjuta rasa nya, berjuta nikmatnya, berjuta indahnya. but kenyataannya tak semua orang merasakan itu, termasuk saya :) at least, kita hanya ambil positif hikmah aja kalo kita gagal bercinta mungkin dia memang bukan jodoh kita, dan tuhan tau kok kalau tu diteruskan bersama dia, mngkin memang tidak baik buat kita. ya berdoa aja, smoga pada saatnya nanti tuhan pertemukan kita dgn yang lebih baik. jangan diratapin bener kesedihan, karena semakin diratapin, maka akan semakin sesak buat kita dan justru tidak membangkitkan semangat kita. alangah baiknya jika kita tetap let it flow aja dan semangat dalam menghadapin hari hari kita kedepan , walaupun harus jomblo (sama kayak aku) haaaa.. tapi hidup dinikmatin aja, kita juga perlu memilih dalam hidup ini, tentu memili yang baik buat mendampingi kita. toh tujuan akhir pacaran itu kan 'pernikahan' (itu yg berkomitmen dan pacaran possitif)



maaf postingan malem ini, ga ada ide sama sekali, karena malam minggu yag terbesit cuma soal jatuh cinklong hhii

No comments:

About Me

My photo
palembang, sumatera, Indonesia
saya kelahiiran palembang 4 maret 1991 ..saat ini tengah menempuh pendidikan di Politeknik Neg.Sriwijaya Palembang Jurusan Akuntansi,,semester Akhir.. saya anak satu satunya dari keluarga saya :) tapi saya berusaha untuk tidak manja, dan sya pun nggk pernah d manja2in ortu , harus bisa mandirii,dari SD pun saya udh pergi sekolah sendiri, hingga sekarang pun bawa kendaraan sendiri. hhehe